Cuma Berita : Tarif Latihan Di Sentul




















Halo brow...

mmm... nih ada info tentang Sirkuit Sentul, Sedikit info tentang Tarif dan Kondisi jalannya...

Disini terlihat ada kenaikan tarif Latihan di sirkuit sentul, update mulai tanggal 1 Februari 2010...

Nih Dia Tarifnya



Merconers Mania


Makin mahal ya bro? padahal menurut informasi yang saya terima, ada beberapa tambalan di lintasanya, dan pada tambalan tersebut juga licin. Jika bannya bukan semacam Bridgestone BT003 atau BT 090 atau sekelasnya, hati-hati deh. karena ada yang pernah memakai ban belakang BT014 selip tiap lewat bagian yang tambalan.

Moga berguna brow... buat para Racer-racer tangguh... xixixi

Sumber : Kaskus.us


Title: Cuma Berita : Tarif Latihan Di Sentul
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Rifky Chandra

2 comments

avatar
Anonymous

ane aja pernah kesana trus latian nggak boleh gara2 nggak pake baju balap, padahal hari2 tertentu bisa lho...
emang hari apa aja ya yang harus pake baju balap?
*orang jatim

avatar
Anonymous

anjriitt mahal amat gw kira tuh 100rb-an..ckckckck
pake jaket yg ada protektor boleh gak yah??

Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya...
Untuk memudahkan komentar anda, sebelum tekan tombol 'Post Comment', silahkan 'Select Profile' terlebih dahulu dengan anonymous atau Nama & Url anda,